Beberapa penjelasan  mengenai mencetak undangan untuk pernikahan ataupun khitanan menggunakan printer warna. Hal tersebut tidaklah mustahil dilakukan sendiri dengan modal sendiri. Asalkan beberapa hal yang harus diperhatikan adalah apakah anda bisa membuat desain sendiri? melakukan setting printer sendiri? dan memilih jenis kertas yang bagus dan kompatibel dengan printer tersebut? Kali ini saya akan membahas beberapa printer yang dapat digunakan untuk mencetak undangan dengan modal sendiri. Jika di rumah anda memiliki printer warna maka bisa digunakan untuk mencetak undangan sederhana sendiri. Misal undangan pesta,rapat RT, ulang tahun sederhana, bisa menggunakan beberapa printer yang hasilnya lumayan bagus. Tak kalah juga jika anda ingin mencetak undangan untuk pernikahan, khitanan, dan sejenisnya juga dapat menggunakan printer sederhana ini. Berikut contoh beberapa printer yang dapat digunakan untuk mencetak undangan.

printer A3 untuk untuk undangan
Gambar di atas merupakan printer warna merk canon, dengan ukuran kertas maksimal bisa mencapai ukuran A3. Cukup besar untuk mencetak undangan dengan ukuran pada umumnya. Hasilnya juga sangat bagus untuk jenis printer digital printing mini. 
printer warna epson untuk cetak undangan
Sedangkan printer diatas adalah printer merk Epson. Memiliki 4 macam catridge warna sebagai pencetak gambar. Kualitas printer epson sudah tidak diragukan lagi dari dahulu, karena memang merk epson mengutamakan kualitas hasil cetak yang maksimal.
printer warna HP untuk cetak undangan
Yang terakhir adalah printer jenis HP yang terkenal akan printer laserjetnya. Namun kali ini merupakan printer warna yang bisa menggunakan beberapa warna bukan hanya satu warna saja.

Beberapa macam printer di atas bisa digunakan untuk mencetak undangan sendiri, mudah dan murah untuk membuat banyak undangan tanpa perlu repot akan kekurangan jumlah undangan yang dibutuhkan, anda tinggal mencetak sesuai keinginan dan kebutuhan.