Mencetak Kartu Nama dengan Mesin Digital Printing A3 memang sudah merakyat dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Fungsi dari mesin digital printing kian berkembang seiring berkembangnya teknologi. Banyak manfaat produk yang bisa dibuat dari mesin digital printing A3. Seperti brosur,stiker, dan kartu nama. Berbagai macam bahan kertas pun bisa digunakan untuk membuat semua produk hasil digital printing A3 tersebut. Kali ini akan saya bahas tentang membuat kartu nama menggunakan mesin digital printing A3 yang sudah banyak jasa tersedia di setiap kota.

Mencetak Kartu Nama dengan Mesin Digital Printing A3

Jasa pembuatan kartu nama menggunakan mesin digital printing memang sangat banyak dan bisnis ini cukup menjanjikan. Kenapa tidak, setiap hari banyak para sales dan pengusaha yang membutuhkan kartu nama untuk memperluas jaringan pelanggan mereka. Apalagi harga kartu nama pun cukup murah untuk dibuat. Langkah pertama ialah desainlah kartu nama sesuai dengan keinginan anda. Tentunya semua hal yang digunakan untuk menghubungi anda tertera di dalamnya. Tak ketinggalan pula jenis jasa yang anda berikan usahakan spesifik dan tidak perlu terlalu banyak kata-kata. Hanya ambil inti dari jenis usaha yang anda kerjakan saja maka pelanggan akan merasa penasaran dan akan menghubungi anda. Alangkah baiknya anda mendesain dengan menggunakan program corel draw atau photoshop saja karena untuk melakukan proses printing hanya bisa support dengan software tersebut. 

Setelah desain jadi dan sesuai dengan keinginan anda langkah selanjutnya langsung pada proses printing. Anda bisa memilih jenis kertas yang anda inginkan tentunya. Namun pada umumnya kertas yang dijadikan sebagai bahan dasar kartu nama ialah kertas artcarton dan BC. Tinggal pilih sesuai selera anda. 

Harga kartu nama tiap box beragam tergantung pula ada tambahan finishing atau tidak namun rata-rata kartu nama dengan jumlah 100 lembar atau 1 box kartu nama adalah Rp. 30.000. cukup murah dan mudah bukan membuat kartu nama sendiri.