Souvenir Pernikahan Unik Murah Sarung HP Warna - Setelah mempromosikan kemarin memposting artikel tentang souvenir pernikahan unik dan murah sarung hp bludru kali ini lanjutan dari postingan tersebut. Masih seputar sarung hp yang sangat bermanfaat untuk anda. Pastinya setiap orang saat ini sudah memiliki hp yang dibawa kemana saja untuk alat komunikasi jarak jauh.
Pada artikel sebelumnya souvenir pernikahan unik dan murah merupakan sarung hp yang memiliki 2 warna yakni warna crem dan pilihan warna lain, seperti biru,orange, dan hijau. Pada kesempatan kali ini akan kami berikan pilihan warna lain selain warna tersebut.

Sepertinya anda penasaran akan contoh souvenir sarung hp ful warna kali ini, langsung saja anda bisa lihat di bawah ini.

souvenir pernikahan murah sarung hp

souvenir pernikahan murah sarung hp

souvenir pernikahan murah sarung hp

Bagaimana menurut anda souvenir pernikahan unik tersebut? terlihat bagus bukan? Untuk harganya sama dengan model sebelumnya , yakni Rp. 2.500/pc minimal pesan 100 pcs. Bila anda berminat anda bisa memilih model yang mana sesuai dengan selera anda. Jika dilihat dengan contoh souvenir pernikahan pada postingan sebelumnya ada beberapa macam pilihan yang semuanya menarik dan mungkin menjadi warna favourite anda. Semoga artikel tentang souvenir pernikahan kali ini bisa bermanfaat dan ditunggu ordernya.